LINK TERKAIT

RAPAT PARIPURNA DPRD WALIKOTA MOJOKERTO SAMPAIKAN PENJELASAN RANCANGAN KUA DAN PPAS APBD 2023

DPRD Kota Mojokerto menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Penjelasan Wali Kota Atas Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023, di Ruang Rapat DPRD Kota Mojokerto, Rabu (27/7/2022). 

pembahasan rancangan KUA dan PPAS merupakan wujud tanggung jawab bersama pemerintah dan DPRD dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kota Mojokerto.


"Hal ini merupakan wujud dari rasa tanggung jawab bersama pemerintah dan DPRD Kota Mojokerto dalam rangka mewujudkan visi dan misi yang tertuang dalam RPJMD tahun 2018-2023, yaitu terwujudnya Kota Mojokerto yang berdaya saing, mandiri, demokratis, adil, makmur, sejahtera, dan bermartabat," lanjut Ning Ita.

Pada kesempatan tersebut, Ning Ita juga menjelaskan peran adaptif pemerintah dalam mempertimbangkan prioritas pembangunan diluar RPJMD. Yang meliputi bidang sosial, ekonomi, pemerintahan, dan sarana prasarana dalam situasi pandemi.

Sementara Ketua DPRD Kota Mojokerto, Sunarto menyampaikan pembahasan paripurna akan menjadi dasar penyusunan APBD 2023.


"Rancangan KUA dan PPAS selanjutnya akan dibahas DPRD dan tim anggaran Pemda, hasilnya akan menjadi dasar bagi penyusunan APBD 2023," tuturnya.

 

Kembali
AGENDA DEWAN TERBARU
lihat semua
Galery Foto