LINK TERKAIT

Komisi 3 DPRD Kota Mojokerto kembali menjadi Narasumber dalam Talkshow terkait PPDB tahun 2022.

 
Komisi 3 DPRD Kota Mojokerto kembali menjadi Narasumber dalam Talkshow terkait PPDB tahun 2022. giliran Ketua Komisi 3 Ibu Ery Purwanti dan Anggota Komisi 3 Bapak Budiarto yang menjadi narasumber.
 
Ibu Ery Purwanti menghimbau untuk pelaksanaan PPDB tahun 2022 ini dipersiapkan secara matang, mulai dari tahap sosialisasi hingga tahap pelaksanannya. 
 
"Wajib dilaksanakan secara obyektif, transparan dan tanpa diskriminasi pihak manapun sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada". Ujar Ibu Ery 
 
sesuai dengan yang disampaikan kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bapak Amin Wachid bahwa APBD Kota Mojokerto hanya untuk warga kota mojokerto, jadi bagaimanapun warga kota tetap di utamakan terlebih dahulu.  
 
Ibu Ery juga menghimbau jangan sampai ada warga kota mojokerto yang tidak tertampung di sekolah yang ada di wilayah kota mojokerto, khususnya sekolah negeri.
 
Bapak Budiarto berpesan kepada masyarakat agar tidak khawatir tidak kebagian sekolah,karena sistemnya pemerataan jadi tidak ada yang namanya sekolah favorit. 
 
Ibu Ery menghimbau jika ada pertanyaan, atau kurang jelas terkait informasi PPDB silahkan bertanya langsung kepada kami komisi 3 atau ke Dinas Pendidikan Kota Mojokerto. 
Kembali
AGENDA DEWAN TERBARU
lihat semua
Galery Foto
  • cxzczxczcweqeqe

  • sdasdasda

lihat semua