LINK TERKAIT

Anggota Komisi 3 Menjadi Narasumber dalam Talkshow di Maja FM terkait PPDB Tahun 2022

Menjadi narasumber dalam talkshow terkait PPDB di MAJA FM, Anggota Komisi 3 menekankan agar warga kota diutamakan terlebih dahulu.

Talkshow yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto ini bertujuan untuk meng informasikan kepada masyarakat agar PPDB tahun 2022 ini lancar dan masyarakat lebih jelas terkait sistem dan alurnya. 

Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Ibu Hj. Sulistyowati menjelaskan "Sebagai fungsi pengawasan di komisi 3, terkait dengan sistem PPDB tahun 2022 ini jangan sampai ada gangguan atau masalah baik itu sistem jaringan maupun sistem pendaftarannya."

perlu diawasi juga pendaftaran di jalur Prestasi, Afirmasi, Perpindahan Orang Tua dan Olahraga, benar tidak diterapkan zona zona itu, terutama warga kota harus masuk semua.

Sekretaris Komisi 3 Bapak Miftah Aris Zuhuri berpesan kepada Dinas Pendidikan Kota Mojokerto sedianya jangan sampai warga kota ini tidak tertampung meskipun dengan zonasi yang sudah diterapkan, banyak juga masukan dari masyarakat ke komisi 3 mereka berharap juga kepada Dinas Pendidikan Kota Mojokerto dan Ibu Walikota, diharapkan mendahulukan warga kota dan menerima warga kota di sekolah negeri tanpa ada alasan sekecil apapun. 

Bapak Riza Ibnu Yulianto juga berpesan diharapkan waga kota ini lebih diutamakan agar mereka tidak kesulitan mencari sekolah negeri di Kota MOjokerto 

Kembali
AGENDA DEWAN TERBARU
lihat semua
Galery Foto
  • cxzczxczcweqeqe

  • sdasdasda

lihat semua