Wawali Suyitno Kukuhkan Pengurus Paguyuban Paku Mojopahit Mojokerto

Wakil Walikota Suyitno, Minggu (10/5) mengukuhkan Paguyuban Paku Mojopahit Mojokerto se-Jabodetabek periode 2015-2017. Pengukuhan yang beranggotakan warga Mojokerto se-Jabodetabek ini berlangsung di Anjungan Jawa Timur Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. Wawali didampingi Ninis Suyitno, isteri yang juga menjabat Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto.


Wawali Suyitno dalam sambutannya mewakili pemerintah Kota Mojokerto menyampaikan apresiasi yang tinggi dan bersyukur telah mengukuhkan paguyuban tersebut. “Semoga para pengurus yang saya kukuhkan ini dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan warga Mojokerto yang ada di sini terus guyub rukun. Demi kemajuan dan kesuksesan warga Mojokerto,” serunya.


Pengukuhan paguyuban ini berlangsung guyub dan penuh kekeluargaan. Wawali diterima pengurus Anjungan Jawa Timur, perwakilan Pemprov Jawa Timur dan pejabat terkait. Dalam acara seremonial Wawali Suyitno beserta ibu memberikan cindera mata berupa miniatur perahu layar dan batik karya perajin Kota Mojokerto kepada perwakilan Pemprov Jatim.


Tak hanya acara pengukuhan dan seremonial, di Anjungan TMII Jakarta ini juga ditampilkan wayang kulit padat dengan cerita “Dewa Ruci” oleh dalang cilik Ki Bagus Pramita Adi Nugroho. Penampilan siswa SMP Negeri 1 Kota Mojokerto ini menjadi acara pamungkas dalam pengukuhan Paguyuban Paku Mojopahit Mojokerto.

Kembali