BERITA TERBARU

2015-08-18

Sidak UN SMP, Walikota Mas’ud Yunus Kunjungi SMPLB dan Kejar Paket B

Walikota Mas’ud Yunus Senin (4/5) melakukan evaluasi mendadak (sidak) hari pertama ujian nasional SMP/MTs di Kota Mojokerto. Untuk UN tingkat SMP/MTs/SMPLB diikuti sebanyak 2999 peserta didik. Dengan sigap Walikota memantau jalannya pelaksanaan ujian nasional di beberapa sekolah. Antara lain (Baca Selengkapnya)

2015-08-18

Wawali Suyitno Kukuhkan Pengurus Paguyuban Paku Mojopahit Mojokerto

Wakil Walikota Suyitno, Minggu (10/5) mengukuhkan Paguyuban Paku Mojopahit Mojokerto se-Jabodetabek periode 2015-2017. Pengukuhan yang beranggotakan warga Mojokerto se-Jabodetabek ini berlangsung di Anjungan Jawa Timur Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. Wawali didampingi Ninis Suyitno, isteri (Baca Selengkapnya)

2015-08-18

Sosialisasi Senam Jam Wajib Belajar, Ratusan Siswa Bergembira

Untuk mengajak anak belajar, banyak cara yang dapat dilakukan. Cara yang unik dan menarik akan lebih mudah diterima daripada cara yang kaku yang membuat anak susah untuk diajak belajar. Seperti yang dilakukan Walikota Mas’ud Yunus, mempunyai ide untuk membuat gerakan senam jam wajib belajar. Walikota (Baca Selengkapnya)

0000-00-00

KUNJUNGAN KE GUDANG BULOG DALAM RANGKA PERSIAPAN PENGIRIMAN RASKIN APBD TAHAB I (ALOKASI BULAN MARET

Dalam rangka menunjang Visi dan Misi Walikota Mojokerto menuju Service City, Dinas Sosial Kota Mojokerto dalam Kegiatan Peningkatan Kemampuan (Capacity Building) petugas dan Pendamping Sosial Pemberdayaan fakir miskin, KAT, dan PMKS lainnya atau yang lebih dikenal masyarakat dalam Kegiatan Penyediaan (Baca Selengkapnya)

2015-10-21

Walikota Canangkan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Ke-12

Walikota Mojokerto Mas’ud Yunus Selasa (26/5) mencanangkan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat 2015. Bertempat di lapangan Korem, Cikaran Kota Mojokerto, pencanangan ini dihadiri Forpimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto, Sekda, Asisten, Kepala SKPD, Camat, Lurah, Kepala Sekolah serta (Baca Selengkapnya)
 1 2 >